Sabtu, 23 Juli 2011

MOTIVASI Bag. 2 (Koyo ra Rumongso)

"Koyo ra Rumongso" mungkin itu adalah bahasa jawa yang mempunyai arti "Kaya tapi tidak merasa kaya" lho.. ox bisa ? ya bisa.. Mungkin kita ini termasuk orang-orang yang kurang Bersyukur kepada Alloh, kenapa begitu ? karena kita dilahirkan dengan sempurna itu adalah sebuah kekayaan yang tak ada bandingannya. Kalo teman-teman mau bukti silahkan ambil se-sobek kertas dan Bolpoin, setelah itu coba teman teman hitung harga anggota badan teman-teman misalnya tangan kanan,kaki kanan, mata, telinga dan lain-lain mungkin harganya bisa Milyatan, Trilyunan dan mungkin tidak dapat dihargai dengan harta sebanyak apapun jadi pandai-pandailah kita bersyukur dengan kekayaan kita dan pandai-pandailah kita memperbanyak kekayaan dan amal kita. Dan selalu yakin-yakin dan terus yakin kita pasti kaya jadi itu semua akan memberikan nilai + bagi kita.

AKU KAYA, AKU BISA KAYA dan AKU PASTI AKAN KAYA....
AKU SUKSES, AKU BISA SUKSES dan PASTI AKU AKAN SUKSES....
Baca kata-kata diatas untuk memberikan nilai + dan motivasi untuk lebih baik dan berkembang....

------------SALAM SUKSES SELALU BUAT KITA SEMUA AMIN---------------

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites